Senin, 04 Februari 2013

Taman minimalis yang natural

Taman yang Natural

Taman yang dilengkapi dengan kehadiran batu alam akan terlihat lebih eksotis dan natural. Batu alam dapat memberi sentuhan dekoratif yang penuh nilai estetika. Sandingkan batu alam dengan taman di rumah Anda dan temukan tampilan indah yang memikat.  
Tetapi seringkali menciptakan taman yang menarik terhambat dengan keterbatasan lahan. Namun, sebenarnya itu bukan penghalang. Karena, Anda bisa siasati dengan membuat taman minimalis. Ya, menghadirkan taman yang mungil namun tetap tidak mengurangi keindahan dan fungsinya. Taman minimalis yang mungil dapat Anda sulap menjadi indah dengan konsep taman batu alam minimalis.Cara menatanya seperti di samping ini :
  • Taman minimalis memang menghadirkan kesan simple namun tetap natural. Sehinggamaterial atau bahan yang digunakan jangan terlalu berlebihan. Untuk dapat memberi kesan tersebut, material yang dapat dipakaiadalah batu alam. Anda dapat memilih batu alam yang memiliki warna gelap seperti batu tempel maupun batu candi.
  • Ada beragam pilihan dari batu alam yang dapat digunakan pada taman minimalis di rumah, misalnyabatu kali.Batu jenis ini memiliki warna hitam yang dapat memberi kesan kokoh, alami dan dingin. Untuk menghadirkan kesan hangat, Anda dapat memakai batu paras yang memiliki warna putih gading, hal ini bertujuan untuk memberi kesan tropis.
  • Batu alam taman minimalis dapat anda percantik dengan berbagai pilihan bentuk, mulai bentuk alami yang berupa lempengan sampai kotak-kotak. Batuan alam dapat memberi kesan yang benar-benar alami, sehingga dapat diaplikasikan pada dinding taman minimalis anda maupun pada jalan setapak. taman batu alam minimalis di tempat anda bisa semakin menarik dan unik jika dilengkapi dengan jenis batu koral yang memiliki ukuran kecil, dapat untuk menutup tanah dan jalan setapak. Namun janganlah lupa untuk menggunakan jenis tanaman yang sesuai dengan konsep taman minimalis anda dan pastikanlah bahwa merawatnya mudah sehingga tidak merepotkan Anda. 
 Jika berminat, silahkan Hubungi kami di Jl. Meruya Raya No. 31e (kav Meruya Rt. 003/06 Jakarta Barat). No. Hp. 0813 1164 9191
Sumber : http://edupaint.com/interior/ruang-tamu/3381-menata-batu-alam-untuk-taman-minimalis.html

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes